Selasa, 26 Oktober 2010

Long Tail Konsep - Target Audiens Ideal Anda


Sumber : EzineArticles.com via Email Berlangganan. Dikirim oleh Marc, Communications Manager pada 25 Oktober 2010

Memahami konsep ekor panjang dan bagaimana kaitannya dengan artikel pemasaran adalah kunci untuk memahami siapa audiens Anda dan menjangkau mereka.

Hal ini dapat membantu Anda memahami apa jenis audiens anda dapatkan dari kata kunci tertentu dan Frase unik Anda gunakan untuk menulis artikel.

Jika Anda pernah belajar statistik, Anda mungkin ingat apa kurva ekor panjang terlihat seperti distribusi. Ini mana ekor kurva sangat lama dibandingkan dengan kepala.

Memindahkan Sepanjang Long Tail

Dalam menulis artikel dan pemasaran, ini kurva distribusi dapat diterapkan untuk kata kunci dari niche untuk memilih mata pelajaran yang paling efektif untuk menutupi.

Ada tiga bagian dengan kurva distribusi ekor panjang untuk kata kunci. Semakin jauh ke bawah kurva Anda bergerak, semakin banyak kata kunci spesifik dan menjadi.

1. Kepala - Broad kata kunci yang menjelaskan niche Anda (misalnya "penurunan berat badan," "investasi", "perbaikan rumah"). Ada banyak orang yang mencari jenis yang paling luas dari kata kunci, dan ada juga banyak penulis menulis konten tentang kata kunci.

Orang yang melakukan pencarian untuk jenis kata kunci mencari informasi dasar pada subjek. Artikel yang ditulis untuk kepala ekor biasanya pengantar untuk niche.

2. Tengah - Sekelompok Frase unik yang lebih spesifik daripada kata kunci dari kepala. Frase unik ini biasanya sekitar 2-4 kata. Ada sedikit orang mencari Frase unik yang lebih kompleks dan penulis kurang menulis konten untuk Frase unik (misalnya "penurunan berat badan untuk laki-laki," "perencanaan pensiun," "lemari adat").

Orang-orang melakukan pencarian di tengah distribusi kata kunci yang lebih diinvestasikan dalam subjek dan mereka mencari informasi yang lebih spesifik.

3. Ekor - The Frase unik yang paling spesifik dan kompleks yang mungkin sekitar 4-6 kata-kata panjang. Bahkan orang kurang sedang mencari Frase unik ini dan ada beberapa penulis lain menulis di setiap mata pelajaran (misalnya "penurunan berat badan untuk pria dengan diabetes," "pensiun perencanaan dalam ekonomi resesif," "memasang lemari dapur untuk kurang dari $ 5.000").

Orang yang melakukan pencarian lebih lanjut sepanjang ekor adalah yang paling diinvestasikan dalam subjek dan mereka mencari informasi yang sangat spesifik.

Ekor panjang di mana keahlian Anda datang dalam yang paling berguna. Ini di mana artikel yang paling rinci datang dari dan di mana Anda akan dapat secara akurat target jenis orang yang mencari konten Anda.

Mendapatkan Exposure Max

Namun, jangan hanya berfokus pada menulis untuk ekor distribusi. Anda ingin memiliki berbagai artikel yang meliputi banyak kata kunci yang berbeda dan Frase unik untuk memaksimalkan eksposur.

Mungkin hal yang paling rumit tentang menulis untuk ekor panjang semakin masa lalu sifat kontra-intuitif itu. Menulis untuk audiens yang lebih kecil benar-benar memberi Anda lebih tinggi klik per tayang (RKT) untuk artikel Anda. Penonton mencapai dengan Frase unik yang lebih spesifik sudah sangat tertarik pada pelajaran dan akan tertarik pada informasi tambahan.

Jadi, mengambil keuntungan dari informasi ini sekarang dan melakukan penelitian kata kunci untuk lay out distribusi ekor panjang untuk set berikutnya Anda berkualitas tinggi, artikel asli.

Tinggalkan komentar jika Anda masih sedikit bingung pada konsep keseluruhan ekor panjang, seperti Stanley, atau jika Anda memiliki kisah sukses penelitian kata kunci.

Dikirim oleh Marc, Communications Manager pada 25 Oktober 2010 jam 12:59 | 831 views

Tidak ada komentar: