Kamis, 08 April 2010

Memo untuk Agen Gov: Anda Sekarang Mei menciak, Blog dan Facebook


Written by Mike Melanson / April 8, 2010 7:49 AM / 2 Comments
Lain kali Anda mendengar tentang dewan kota Anda ingin lulus, pastikan untuk memeriksa blog mereka, Twitter dan Facebook account. Kantor Manajemen dan Anggaran mengeluarkan memorandum kemarin yang seharusnya memudahkan bagi instansi pemerintah untuk kedua berkomunikasi dengan warga dan menerima umpan balik dengan cara internet dan media sosial.

Memo, berjudul "Social Media, Web Interaktif Berbasis Teknologi, dan Dokumen Pengurangan UU" alamat batas-batas Dokumen Pengurangan Act, sebuah undang-undang pertama disahkan pada tahun 1980, dan sekali lagi pada tahun 1995, yang mengatur cara-cara di mana badan-badan pemerintah dapat mengumpulkan informasi. memo kemarin mengidentifikasi sejumlah aktivitas online, menurut beberapa kriteria lebih spesifik, yang sekarang dapat dianggap berada di luar dari PRA - dan diijinkan untuk itu tanpa persetujuan terlebih dahulu oleh OMB, sesuatu yang bisa memakan waktu beberapa bulan.

Memorandum ini mengidentifikasi serangkaian kegiatan lain yang, konsisten dengan teks dan tujuan PRA, OMB telah ditetapkan bisa dikeluarkan dari lapangan tersebut. Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi banyak menggunakan wiki, posting komentar, penyelenggaraan kontes tertentu, dan rating dan peringkat posting atau komentar oleh pengguna situs. Memorandum ini berlaku apakah interaksi keagenan yang terjadi pada website gov atau pada platform pihak ketiga..

Memo itu adalah untuk menanggapi 21 Januari 2009 memorandum oleh Presiden Obama, yang menyerukan pembentukan "sebuah sistem transparansi, partisipasi publik dan kolaborasi."

catatan Memo itu bahwa pemerintah "badan semakin menggunakan teknologi berbasis web, seperti blog, wiki, dan jaringan sosial, sebagai cara untuk 'penerbitan' permohonan untuk komentar publik dan untuk melakukan pertemuan virtual publik" dan bahwa "menggunakan tertentu dari sosial media dan teknologi berbasis web interaktif akan dianggap sebagai setara dengan kegiatan yang sedang dikeluarkan dari PRA ".

Online media yang hanya "memfasilitasi interaksi", seperti wiki dan komunikasi sederhana melalui media sosial, kemungkinan besar akan dikecualikan dari peraturan PRA, yang mengharuskan instansi pemerintah untuk menyerahkan permintaan wewenang kepada OMB. Memo juga menyatakan, bahwa "jika agen mengambil kesempatan pertemuan publik untuk mendistribusikan survei, atau untuk mengajukan pertanyaan yang sama dari 10 atau lebih peserta, pertanyaan-pertanyaan dihitung sebagai sebuah koleksi informasi" dan akan diselenggarakan untuk persyaratan PRA . Memo itu terus ke daftar beberapa perbedaan antara interaksi sederhana dan pengumpulan informasi dan pengumpulan informasi yang lebih terstruktur, yang terakhir dari yang jatuh di bawah yurisdiksi PRA.

Jadi, jika Anda menemukan bahwa Anda tidak dapat pernah membuat ke City Hall untuk mereka dengar pendapat publik, kami sarankan mendapatkan di Facebook, Twitter dan apapun yang Anda bisa dan menemukan pemerintah lokal Anda di sana. Kemungkinan besar mereka akan mulai meminta masukan publik secara lebih informal di situs tersebut dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar: